Tuesday, August 10, 2010

Hum,,, Inilah Awal itu.

Wahai jagad dunia maya!!
Aku lah Mahendra Primajati, yang dalam hal ini mungkin baru berkesempatan, berkepikiran, dan berkehendak untuk membuat suatu blog! Kemane aje blog! hahahhaa! isinya,,, blum kepikiran, tp mungkin akan sedikit banyak mengarah ke sepenggal dua penggal pengalaman hidup gw lah, yg sepenampakan gw semasa idup, yg melintas begitu saja di depan mata gw. Mungkin tidak banyak, tp itulah sedikit intro dari saya, yang saat ini masih   dibilang muda, dan tidak ingin kehilangan moment begitu saja. Semua terekam dalam sebuah memori kata dan terselip diantaranya citra dr memori tersebut. Enjoy!
Sanur, Bali 2010.

3 comments:

  1. selamat datang mas mahe....alamt blog mu sudah saya taro linknya di blog sayah,hore!hore! rame-rame bikin blog!

    ReplyDelete
  2. asiikk mahe bikin blog juga..
    mari kita cerita2 di blog.. hehehe

    ReplyDelete
  3. asikkk,,,makin rame,,,ada blog mahe yang isinya psti banyakan gambar daripada tulisan,heheh...

    ReplyDelete