Friday, May 13, 2011

"Senyum"
10 Maret 2011
Jalan Raya Kutacane - Blangkejeren, Aceh Tenggara, Aceh, Indonesia


Becak, sebutan untuk sepeda motor tempel oleh sebagian masyarakat Aceh menjadi salah satu moda transportasi yang cukup diandalkan bagi masyarakat setempat.
Foto ini saya abadikan dalam perjalanan menuju ibu kota kabupaten Aceh Tenggara, Kutacane.
Walaupun kondisi jalan sangat memprihatinkan, rawan longsor dan badan jalan yang habis tergerus air, mereka tetap dengan senyum ketika saya menyapa, "Foto-foto!", dan terabadikanlah momen ini.

1 comment:

  1. waw..!! bagus sekali portraitnya.. =D
    saya jadi ingat dulu sewaktu saya masih sd di aceh, saya juga punya becak langganan untuk mengantar puang pergi sekolah..
    senangnya naek becak bersama-sama
    terus memotret ya mahey !

    ReplyDelete