Saturday, January 15, 2011

"Padang Batur"
29 November 2009
Kintamani, Bali, Indonesia

Saya kembali mengaduk-aduk koleksi foto lama saya,
dan menemukan hasil jepretan ketika penugasan sebagai asisten proyek ekologi tahun 2009 yang lalu di Gunung Batur, Kintamani, Bali.
Salah satu sudut dari Danau Batur terlihat di foto ini yang dikelilingi oleh kaldera Gunung Batur yang berukuran luas 13,8 x 10 km dan merupakan salah satu terbesar dan teridah di dunia.
Puncak dari Gunung Batur ini sendiri berada tepat di belakang saya ketika mengabadikan moment indah ini.

2 comments:

  1. mahe....saya inget gunung batur jadi inget tumpukan tai ayam yang menggunung yang baunya menyertai kita selama pendakian, sungguh ingatan itu malah yang nempel bukan soal pemandangan yang indah. untung kamu punya fotonya semoga bisa sedikit mengusir gunung tai ayam

    ReplyDelete
  2. Buaahahahaha! First impresion yg salah ya Cha,,, untung saya udah terkagum-kagum duluan sama Gunung ini, jd ga terdistraksi sama komponen objek lain di luar lubang kamera saya,,,

    ReplyDelete