Monday, December 13, 2010

"My Desk"
Cisitu Lama, Bandung, Indonesia
Desember 2010

Ini meja kerja keramat, 
ada di kamar kosan saya yang berukuran 2 x 3 meter.
Meja ini yang sudah menjadi saksi bisu perjuangan menuntaskan skripsi s1 saya di Biologi ITB dengan selamat sentosa.
Juga saksi bisu kehebohan dan kekelaman hidup saya selama di Bandung Raya.
Dan sampai sekarang saya masih berada di balik meja ini. 
Menuntaskan semua hal, termasuk menulis blog yang sekarang saya kerjakan.
Apa saja yang ada di atasnya saat foto ini terpampang:
* Acer Travelmate 3270, laptop yang pertama dan yang terakhir.
* Creative MuVo TX FM Mp3 player, yang tersambung dengan,
* Sonic Gear Blue Thunder I, Speaker aduhai, tanpa ini dunia hampa.
* Desk lamp Green Tara, penerang dikala gelap.
* Casio Scientific Calculator fx-570MS, entah buat apa juga saya bingung.
* Swiss Army watch, satu-satunya jam yang ada di kamar saya.
* SD card 4 GB SDHC, yang tertancap pada,
* e-Pro USB 2.0 Card reader, habis transfer foto ini.
* Genius optical mouse & usb radio transmiternya, baterenya habis jd ga kepake.
* Sarung mouse motif batik, biar mudah bawa mouse kemana-mana.
* Sanyo eneloop 800mAh rechargable battery, satu2nya sumber energi Mp3 player supaya bisa nyala.
* 500 GB Seagate Expansion Portable Drive.
* 160 GB WD My Passport Essential Portable Hard Drive.
*Gantungan kunci National Geographic.co.id.
* Agenda kerja & Ballpoint National Geographic.
*Majalah National Geographic Indonesia edisi Desember 2010, punya Osman.
* Buku Fundamentals of English Grammar 2nd Edition.
* Buku Complete English Grammar For TOEFL Test, ya gw akui inggris gw bapuk.
* Potongan tiket XXI Ciwalk, Step up 3D, Resident Evil Afterlife.
* Kalender renungan harian.
* Tisu yang berceceran, dan yang membuat meja ini istimewa adalah
Foto sahabat-sahabat terbaik dalam pigura, 
jadi bakal inget kalian terus ^^!
Terimakasih untuk setiap moment yang sudah kalian berikan.

No comments:

Post a Comment